Kamis, 04 Juli 2013

Fitness



Itu foto perjuangan saya buat memenuhi janji saya sama teman teman Jempol. 
WORK-OUT!! 

Tunggu foto foto yang lainnya hahahaha. 
#YesICan :)) 

Hmm, mumpung kakak saya lagi libur semester..
Jadi ada yang ngajarin fitness, itung itung hemat biaya kan nggak pake instruktur :)) 
Saya di "hajar" sama kakak saya, makan nasi dikit, ke kafe cuma boleh minum jus nanas , dan jus mangga alami tanpa gula. Terus cuma bisa ngeliatin mereka makan spaghetti, macaroni, es krim T_T 
AHH PENGEEEENNN!! Tapi ini demi kalian, demi memenuhi janji saya  #ehem 
Ntar deh, kalo udah 2minggu / 4 minggu saya foto badan saya, kurusan atau nggak. 
Katanya nih : 


Nah kan...
Siapa tau kalian kaget, ntar 1 tahun lagi ketemu saya , badan saya udah langsing kayak Megan Fox B-) jiahahaha.

Nah ,untuk sementara :


    "NEW BODY IS UNDER CONSTRUCTION"

Sippp. Semangat! Daaah~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar