Senin, 22 Agustus 2011

My Unanswered Dream

Berkunjung ke negeri paman Sam sudah menjadi mimpiku sejak aku duduk di bangku kelas 5 SD , saat itu bila ada mata pelajaran IPS ,saya sangat bersemangat ! Apalagi jika membahas tentang ATLAS , dan tentang dunia luar , saya pasti langsung membuka peta Amerika. Kalau bercerita tentang Amerika, saya sangat bersemangat.

Saat kelas 10 , sebenarnya saya ingin mengikuti pertukaran pelajar ke Amerika tapi saya telat mengumpulkan formulir pendaftaranhttp://www.smileycodes.infotapi ,saya yakin Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik ! Bahkan mata pelajaran favorit saya sampai saat ini Bahasa Inggris , makannya saya pilih program bahasa. Saya suka mempelajari bahasa asing, walaupun agak susah dicerna. Mungkin setelah lulus SMA nanti , saya ingin mengambil kuliah Hubungan Internasional ,amin. Kedepannya menjadi dubes Indonesia untuk Amerika , ngimpi dulu boleh dong hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar