Sabtu, 28 Januari 2012

Pengen punya yayasan sosial

Dear Bloggers ...
How're you guys doing? It's been a loooong time I didn't put any stories on my blog..

Well, sekarang aku sedang ter inspirasi untuk memiliki sebuah yayasan sosial kelak saat aku sudah bekerja nanti / saat aku kuliah.
Seperti membuat rumah pintar, so there would be free education , and maybe help the victims disaster...
Yeaaah, itu semua hanya mimpi. Tapi who knows ,saat aku dewasa nanti aku dapat mewujudkannya ,right?
#believe , #dreams and #MakeItTrue ! that's the key...

Akhir akhir ini ada cita cita pgn punya shop bakery juga , soalnya aku suka masak masak ,bodo amat rasanya enak ato ngga HAHAHA.
Pokoknya dua itu deh yang aku pengen , Yayasan Sosial dan Shop Bakery...
hmmm, ya gitu aja sih yang pengen aku share . Gimana menurut pendapat kalian? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar